Cakrawala Pembebasan

Byadmin

Cakrawala Pembebasan

Judul: Cakrawala Pembebasan

Penulis:Hoirur Rosikin

Tahun Terbit: Desember, 2019

Ukuran: 14 cm X 21 cm; Hal: v + 200

Cetakan I, 2019

 

Sinopsis

Tak ada faham yang buruk dalam menciptakan nilai-nilai demokrasi dalam arah pembebasandan niatlah yang menjadikan kita mengenal mana yang harus kita implementasikan dalam gerakan kesadaran atas suatu pembebasan.

Dalam diri manusia terdapat makna sejutakesadaran atas ekologi pembebasan terhadap manusia.Dalam diri manusia terdapat dua sudut pandang dalam pembebasan yaitu: materiaslisme dan idealisme, yang saling kontradiksi dalam suatu perubahan nilai nilai pembebasan atas manusia.

Orang-orang idealis berbicara pembebasan melewati suatu zat dalam berfikir atas nama manusia yang berakal dan hati yang sadar.Orang orang materialisme berbicara pembebasan melawati matter/ benda dalamberfikir yang mengantarkan kita dalam ranah gerak berfikir atas nama benda yang berskala,yaitu manusia.

Atas suatu gambaran berfikir pembebasan ini kita mencoba untuk sadar dalam suatu dialektikayang sangatimplementatifdalam gerak gravitasi kesadaran yang mempunyai nilai jual terhadap peradaban ini atas nama manusia dalam merawat ruh ruh kemerdekaan bangsa dengan iklim sanubariyang revolusioner dalam sudut pandang kebenaran materialisme dan idealisme- untuk menciptakan nilai kritis yang progresif dalam tuntunan atas nama dialektika yang absolut dan melawan suatu kezoliman kapitalisme yang menindas nilai-nilai manusia dalam makna sesama manusia Ekologi.

Sebagai mana yang disebut dalam Al-Qur’an, “Bertolongmenolonglah kamu dalam kebajikan dan dalam berbakti atas Tuhan.” ..dan janganlah kamu bertolong-menolongatas dosa dan permusuhan.

About the author

admin administrator

Leave a Reply